Sukses

Aktris Tomboi Juri Ueno Pacaran dengan Personel Triceratops

Liputan6.com, Tokyo - Juri Ueno, aktris 29 tahun yang terkenal berkat perannya dalam Nodame Cantabile, dikabarkan tengah menjadlin hubungan asmara. Pria yang menjadi tambatan hatinya, diketahui adalah vokalis band rock Triceratops, Sho Wada.

Seperti dilansir dari Oricon, Selasa (12/4/2016), Ueno dan vokalis berusia 40 tahun itu belum memberikan keterangan apapun. Bahkan, agensi kedua belah pihak juga tidak mengonfirmasi ataupun menyanggah kabar hubungan asmara tersebut.

 

Namun pihak agensi keduanya tetap menyampaikan pesan yang cukup bijaksana. Mereka hanya menyatakan tidak akan mengekspos apa yang tengah terjadi di antara kedua artis tersebut. "Kami menyerahkan hal-hal pribadi kepada mereka," terangnya.

Aktris Juri Ueno dan vokalis Triceratops, Sho Wada. (aramajapan.com)

Satu hal yang cukup unik, Ueno sendiri memang telah lama menjadi penggemar berat band Triceratops. Menurut laporan yang ada, keduanya telah berkencan sekitar enam bulan dengan rencana menikah di masa depan. Sumber yang mengenal sosok keduanya menyatakan, "Saya tidak berpikir mereka akan menikah secepatnya."

Sho Wada membentuk Triceratops bersama Koji Hayashi dan Yoshifumi Yoshida sejak tahun 1996. Musik mereka dan gaya bernyanyi Wada mengingatkan pendengarnya akan kejayaan musik-musik British seperti The Beatles, The Rolling Stones, hingga Radiohead.

Vokalis band Triceratops, Sho Wada. (ytimg.com)

Sementara itu, Juri Ueno sebagai aktris telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan. Sebut saja Newcomer of the Year prize di Japanese Academy Awards 2005 berkat film Swing Girls. Ia juga meraih kategori Best Supporting Actress di Nikkan Sports Drama Grand Prix dan Television Drama Academy Awards ke-57 pada 2008 berkat drama Last Friends.