Sukses

Demi Akting, Harry Styles Tinggal di Kapal Tua

Harry Styles rela tinggal di laut untuk mendalami perannya dalam film Dunkrik.

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles kabarnya akan gabung dalam film bertajuk Dunkirk karya Christoper Nolan. Film ini akan menjadi debutnya tampil dalam dunia seni peran. Hal ini tentu membuat para penggemar tak sabar melihat penampilannya tersebut.

Sebagai penyanyi, berakting memang bukan keahlian Harry. Karena itu, demi menyamai kemampuan aktor lain di film itu, Harry Styles harus berusaha keras, termasuk tinggal di laut untuk mendalami peran.

Dilansir dari Mirror, Rabu (13/4/2016), personel One Direction tersebut dikabarkan akan bergabung dengan pemain dan kru dalam film Dunkirk. Lokasi syuting film tersebut adalah di sebuah kapal tua. Celakanya, di sana tidak ada akses komunikasi dengan dunia luar atau kondisi air mengalir di mana-mana. Itu artinya, Harry akan berpisah dengan kehidupannya yang serba glamor demi mendalami perannya tersebut.

Selain itu, ia juga harus menjaga jarak dengan boyband yang membesarkan namanya agar ia dapat fokus untuk berkembang di industri film. "Harry sudah biasa hidup di kehidupan yang serba mewah dan ini akan menjadi pengalaman yang menarik," ujar seorang sumber ke The Sun, Rabu (13/4/2016).

"Ia (Harry) tahu bahwa lokasi syuting film tersebut (markas tentara di laut) merupakan bagian penting dari film. Mau tidak mau ia harus berusaha keras berakting dengan bagus. Ini memang hal yang berat dan produser mencoba untuk menggambarkan kehidupan di kapal lebih mendekati realita," ungkap sumber tersebut.

toofab.com

Kapal itu akan mulai berlayar ke suatu tempat rahasia di Pantai Selatan. Harry dan aktor lain, seperti Tom Hardy, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh akan menetap selama beberapa hari untuk memulai proses pembuatan film. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini