Sukses

Merengek Minta Bunga Pernikahan, Maia Estianty Kebelet Nikah?

Maia Estianty punya cara unik agar keinginannya untuk menikah lagi bisa segera tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin memiliki sebuah pernikahan yang bahagia dan abadi. Tapi, sayangnya hal itu belum bisa diwujudkan oleh Maia Estianty.

Rumah tangganya dengan musisi Ahmad Dhani yang sudah dibangun selama 12 tahun harus berakhir dengan perceraian. Maia dan Dhani juga saling memperebutkan hak asuh anak yang lalu baru menemukan titik temunya lima tahun usai bercerai.

 Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, personel Duo Maia itu kabarnya kini sudah memiliki tambatan hati baru. Sayangnya, hingga saat ini, ibu dari Al, El dan Dul itu belum ingin memperlihatkan sosok pengganti Ahmad Dhani tersebut.

Meski usianya sudah masuk kepala empat, Maia masih punya keinginan untuk kembali berumah tangga. Rupanya Maia Estianty punya cara unik agar keinginannya itu segera tercapai.

Pelantun Teman Tapi Mesra itu merengek meminta bunga tangan di pernikahan seorang sahabatnya. Konon, siapapun yang berhasil menangkap bunga tangan itu umumnya akan segera menikah.

 Merengek Minta Bunga Pernikahan, Maia Estianty Kebelet Nikah? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

"Bagi dong bunganya, pengantin @eje_naima !!!" ujar Maia Estianty di Instagram, Rabu (13/4/2016).

Dengan segenap rayuan hingga berlutut di hadapan sang sahabat, Maia Estianty pun memperoleh bunga tangan tersebut. Sementara sahabatnya yang bernama Erma itu hanya tertawa melihat tingkah lucu Maia.

"Dikasih juga bunganya, tapi pengantinnya nggak ikhlas (teuteup), buktinya mukanya ngelengos sambil ketawa ngeledek....hahhaha ..." Thanks @eje_naima" ujarnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.