Sukses

Nama Anak Muhammad Ali, Ahmad Dhani Terinspirasi Petinju?

Ahmad Dhani mengatakan, anak keduanya dari Mulan Jameela bernama Muhammad Ali dan dipanggil Al Kecil.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela diketahui telah mengandung anak kedua dari pernikahan dengan Ahmad Dhani. Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) ini mengatakan, si calon kemungkinan lahir dua bulan lagi.

"Hamilnya sudah, pokoknya bintangnya Gemini, (lahirnya) antara Mei akhir atau Juni awal," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Ahmad Dhani mencium Safeea Ahmad disela perayaan ulang tahun bocah lima tahun itu di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Acara yang diadakan sederhana ini juga digunakan untuk sesi foto keluarga Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela sendiri telah melakukan USG, dan hasilnya, adik Safeea Ahmad tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dhani mengaku kehadiran si buah hati sesuai dengan doanya selama ini.

"Laki-laki lagi. Enggak apa-apa, dulu saya minta laki, dapatnya perempuan. Yang jelas hidup saya jadi lebih bersinar," sambung Ahmad Dhani.

Mulan Jameela dan Safeea Ahmad disela perayaan ulang tahun bocah lima tahun itu di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Acara yang diadakan kecil-kecilan ini juga digunakan untuk sesi foto keluarga Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantaran jenis kelamin anak sudah diketahui, Dhani pun telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya tersebut.

"Namanya Muhammad Ali. Panggilannya Al. Al kecil. Dari saya namanya. Bukan terinspirasi dari petinju," kata Dhani. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini