Sukses

Dekat dengan Chiko Hakim, Yuni Shara Mengaku Klop

Yuni Shara yang kini tengah dekat dengan Chiko Hakim, berharap agar hidupnya kelak lebih berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Yuni Shara dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim, kini sudah menjadi konsumsi publik. Apalagi, Chiko juga tak malu memperlihatkan kemesraannya dengan Yuni di media sosial.

Melihat kedekatan keduanya, muncul dugaan jika Yuni Shara telah memantapkan hatinya untuk Chiko. Maklum, Yuni telah menjanda selama delapan tahun. Ketika dikonfirmasi, Yuni Shara hanya memiliki jawaban yang singkat.

 

"Aku mau ketawa kalau ditanya begitu," ujar Yuni Shara saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Untuk urusan masa depan, Yuni mengaku sudah tak ingin main-main lagi. Sebab, dirinya pernah beberapa kali gagal dalam hubungan percintaan. Rumah tangganya pun sempat kandas, begitu juga dengan Chiko.

Yuni Shara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya dan dia (Chiko) sama-sama sudah pernah gagal. Masalah usia, kami bisa nyambung diajak ngomong, agama sama, sama-sama punya anak. Prioritas hidup pasti lebih berkualitas, saya mau hidup lebih berkualitas," ucap Yuni.

Mengaku pernah gagal dalam berumah tangga, kakak kandung Krisdayanti itu mengaku lebih terbuka dengan Chiko Hakim. Bahkan, semua kenangan pahit yang sudah dilalui tak ingin dipusingkan olehnya.

Yuni Shara [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kami enggak ngubur-ngubur. Baru mulai (menjalin hubungan) bagaimana mengubur. Saya pengen hubungan sehat. Saya menjalin hubungan dengan orang sama-sama jalanin ke depan saja. Untuk apa memikirkan yang sudah-sudah," kata Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini