Sukses

Dian Sastrowardoyo Ungkap Rahasia Cantik dan Awet Muda

Bintang film Pasir Berbisik mengakui jika dirinya termasuk tipikal perempuan yang sangat peduli dengan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona kecantikan Dian Sastrowardoyo tak memudar meski usianya sudah menginjak 34 tahun dan memiliki dua anak. Ia bahkan terlihat awet muda dengan wajah yang senantiasa terlihat cerah dan kencang.

"Aku enggak pernah absen untuk merawat kulit wajah," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Bintang film Pasir Berbisik mengaku jika ia termasuk tipikal perempuan yang sangat peduli dengan kulit wajah. Ia tak pernah melupakan kebiasaan mengoleskan krim wajah setiap memulai dan mengakhiri aktivitas.

"Aku punya kendala kulit kusam di wajah. Untuk mengatasinya, aku selalu gunakan krim setiap pagi dan malam. Aku berusaha menjaga wajah supaya tetap lembap," istri Indraguna Sutowo ini menuturkan. 

Dian Sastrowardoyo pun merasakan banyak manfaat dari merawat kulit wajah secara teratur. Selain menunjang penampilan, ia juga kerap dipuji suami karena selalu terlihat cantik dan menarik.

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

"Walaupun sudah umur segini, aku belum pernah dapat komplain dari suami (soal kulit wajah)," Dian Sastrowardoyo mengakhiri pembicaraan. (Adinda Rachmani/ Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini