Sukses

Ngaku Cocok, Kok Yuni Shara Belum Mau Menikah?

Yuni Shara mengaku sudah memiliki banyak kecocokan dengan Chiko Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Awalnya, mungkin banyak yang meragukan keseriusan hubungan asmara Yuni Shara dan Chiko Hakim. Namun, Yuni seolah membantah persepsi itu dengan kemunculannya bersama Chiko di depan publik sambil bergandengan tangan.

 Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Awak media yang penasaran coba menanyakan keseriusan janda 44 tahun ini dengan mantan suami Wanda Hamidah tersebut. Secara blak-blakan, Yuni mengaku sudah memiliki banyak kecocokan dengan Chiko. Mulai dari usia, agama, juga status keduanya yang pernah gagal dalam menjalani pernikahan.

Yuni pun menatap hubungannya kali ini dengan penuh rasa optimistis. "Ini semua pasti lebih berkualitas. Saya mau hidup lebih berkualitas,"  kata Yuni Shara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Hanya saja, Yuni justru enggan terburu-buru mengubah status janda dan bersanding di pelaminan. Bukan masalah ragu atau tidak, kakak kandung Krisdayanti ini mengaku bahwa dirinya hanya ingin menjalani hubungan tanpa dikekang sebuah target.

 Yuni Shara (Instagram)

"Siapa bilang (ingin segera menikah)? Tanggung jawab saya dengan anak-anak masih panjang. Ada teman dekat iya, ya sudah dijalani saja," ucap Yuni Shara.

"Terus terang lima menit ke depan saja saya enggak mengerti akan bagaimana. Sekarang berprasangka yang baik saja," kata Yuni Shara. (Ras/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini