Sukses

Dituding Pindah Agama, Tamara Bleszynski Serang Netizen

Tamara Bleszynski menanggapi dengan sabar pertanyaan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski kini lebih banyak menetap di Bali. Namanya juga belakangan jarang muncul di televisi. Namun, Tamara menghebohkan dunia maya dengan membalas hujatan haters yang ditujukan kepadanya.

Cerita berawal ketika Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto dirinya di akun Instagram. Tamara mengunggah foto mantan suaminya Mike Lewis dan anaknya Kenzou. Dalam keterangan foto, Tamara menulis kata-kata berhubungan dengan Pancasila.

Tamara Bleszynski (Instagram)

"Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia ❤," tulis Tamara Bleszynski.

Namun, tulisan Tamara Bleszynski itu dikomentari oleh salah satu netizen. Dalam komentarnya, Tamara disebut sebagai orang yang tidak konsisten karena dianggap berpindah agama.

"Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah...;)," tulis salah satu Netizen.

 

Tak tinggal diam, mantan istri Teuku Rafly Pasha itu langsung mengomentari tudingan tersebut.

"Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan...ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh...anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat," ujar Tamara.

Jawaban Tamara juga dibalas oleh netizen dan mengatakan jika dirinya hanya bertanya.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenarnya mbak masih Islam apa nggak. Kalau masih Islam i'm so happy for you. Sorry ya mbak, berarti mbak masih islam yah? yayy," balas netizen tersebut.

Tak mau memperkeruh suasana, Tamara pun menutup adu komentar ini dengan tenang. "Semoga hatimu Merdeka. Dan semoga kamu memahami Pancasila," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.