Sukses

Ashanty Sedih Makin Tembem Karena Hamil?

Seperti ibu hamil pada umumnya, sejumlah perubahan pun mulai dialami Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak merupakan anugerah terindah bagi setiap pasangan menikah. Tak terkecuali bagi Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty.

Meski anak pertamanya belum genap berusia dua tahun, Ashanty sudah kembali mengandung anak kedua. Seperti ibu hamil pada umumnya, sejumlah perubahan pun mulai dialami Ashanty.

 Anang dan Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Seiring berjalannya usia kandungan, maka tubuh Ashanty pun ikut membesar. Di usia kehamilannya yang baru memasuki minggu ke-14, berat badan Ashanty sudah naik enam kilogram.

 

Lihat saja dari foto yang diunggah pelantun Jodohku itu di Instagram pribadinya, Kamis (14/4/2016). Ashanty terlihat lebih gemuk dari sebelumnya, terutama bagian pipi yang semakin tembem.

"Udah naik 6kg pipi makin chubby hihi, pict by: my love @ananghijau #14weekspregnancy," tulisnya di keterangan foto.

Namun, dalam foto tersebut Ashanty tampak memperlihatkan wajah tanpa ekspresi. Mungkinkah menunjukkan kesedihan Ashanty lantaran berat tubuhnya bertambah?

 Ashanty hamil anak kedua [foto: instagram/Ashanty_ash]

Sementara itu, netizen ramai-ramai memberi semangat kepada Ashanty. Seperti kata @hildatina, "Lebih cantikkkk klo cuby mbak,,,,,,,,, klo trllu tirusss agak ketuan mbak".

"Di Syukuri aja bun dh di beri kelebiihan jg kenikmatan hdp yg melimpah," ujar @annyfang_lee_fang.

"alhamdulillah berarti bahagia mbak ashanty," sahut @yua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini