Sukses

Mangkir Sidang Cerai, Julia Perez Malah Temani Zaskia Gotik

Julia Perez mengaku tak tahu ada agenda sidang cerai dan lebih memilih menemani Zaskia Gotik bertemu Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe sempat marah dan sakit hati ketika suaminya, Gaston Castano, dua kali tak menghadiri sidang cerai. Jupe merasa dilecehkan oleh pesepak bola asal Argentina tersebut.

Namun kali ini justru Jupe yang tak menghadiri sidang cerai. Anehnya, Jupe malah mengaku tak tahu ada agenda sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Kamis (14/4/2016).

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. [Foto: Youtube]

"Enggak tahu yah, jam berapa yah (sidang cerai)," kata Jupe, saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (13/4/2016) malam.

Terbukti, Jupe tak hadir dalam persidangan. Pelantun "Belah Duren" itu malah menemani Zaskia Gotik untuk bertemu dengan Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno (UBK), terkait kasus penghinaan lambang negara.

Julia Perez [Liputan6.com]

Lantaran Julia Perez dan Gaston Castano tak hadir, sidang pun harus ditunda sampai 21 April 2016. "Hari ini seperti sidang kemarin pemanggilan pihak tergugat, Gaston Castano, tapi dari tergugat dan kuasanya enggak datang dan akan dilanjutkan ke dalam pembuktian. Sidang lanjut tanggal 21 April," kata pengacara Jupe, Fernando Nainggolan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.