Sukses

Sering Diberitakan, PNS yang Dekati Ayu Ting Ting Minder

Jika benar pacaran dengan PNS, Ayu Ting Ting janji tak akan sembunyi dari wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting-Ting kini sedang dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di bagian imigrasi. Hampir semua media memberitakan kedekatan Ayu dengan PNS tersebut.

Ternyata, maraknya pemberitaan tersebut membuat si PNS minder untuk mendekati si pelantun Alamat Palsu. "Dia (PNS) nya jadi ngedrop sama gue kalau diomongin. Dia jadi ciut, tahu," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Enji dan Ayu Ting Ting

Ayu tak mau kedekatannya dengan si PNS terlalu diumbar di media. Mantan istri Enji ini pun berharap agar media berhenti memberitakan dirinya dengan si PNS. "Biarin deh dulu saya dekat sama siapa. Saya lagi berteman dulu," ujar Ayu.

Menurut Ayu, jika nantinya ia benar-benar pacaran dengan si PNS, janda satu anak ini berjanji tak akan menyembunyikannya dari media. "Kalau saya pacaran nanti pasti tahulah," kata Ayu Ting Ting.‬

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 dan dikaruniai seorang putri, Bilqis Khumairah Razak pada 27 Januari 2014. Namun pada 27 Januari 2014, Ayu menggugat cerai Enji dan pengadilan mengabulkan perceraian Ayu dan Eji pada 1 April 2014. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini