Sukses

Mau Langsing, Meisya Siregar Pantang Siksa Diri

Meisya Siregar tidak ingin ngotot dalam menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Punya tubuh indah, sehat, dan bugar merupakan mimpi bagi setiap orang, khususnya kaum perempuan. Menjaga tubuh agar tetap berada pada bentuk yang diinginkan tentu membutuhkan usaha yang tidak ringan.

Seperti kebanyakan perempuan, Meisya Siregar juga menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Meski tubuhnya sudah terlihat langsing, ternyata ia masih merasa harus menurunkan berat badannya lagi.

 Aktris cantik, Meisya Siregar ditemui di STCV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang sudah turun tiga kilo, tapi masih belum normal. Penginnya sih dua kilo lagi turun," ujar Miesya Siregar, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (14/4/2016).

Untuk mencapai berat badan impiannya tersebut, istri Bebi Romeo ini tidak ingin menjalani diet yang ekstrim. Ia merasa hal itu akan menyiksa dirinya sendiri. "Cara menyiasatinya ya tetap nikmati hidup, jangan sampai menyiksa diri, enggak boleh makan ini itu, ini itu," ujarnya.

 Aktris cantik, Meisya Siregar ditemui di STCV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Makanan lezat memang menjadi godaan bagi siapa saja yang sedang melakukan diet. Apalagi, jika makanan tersebut tergolong jarang disantap sehari-hari, seperti makanan khas suatu daerah.

Perempuan cantik berumur 37 tahun tersebut pun mengaku tidak dapat mengontrol nafsu makannya ketika tengah liburan. "Ketika kita lagi pengin nikmati makanan di daerah-daerah, ya jangan sampai dilewatkan. Prinsip aku sih begitu, habis itu olahraga, begitu aja," ujar Meisya Siregar. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.