Sukses

Cerita Duo Serigala Manggung, dari Bra Melorot sampai Tersungkur

Duo Serigala pernah mengalami kejadian memalukan saat manggung. Dari tersungkur, hingga bra yang melorot.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi dangdut yang memiliki banyak jadwal menyanyi, Duo Serigala ternyata punya pengalaman-pengalaman yang memalukan saat sedang tampil di atas panggung.

Melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016), kedua personelnya, Pamela dan Ovi, menceritakan hal memalukan yang pernah mereka alami. Ovi misalnya, pernah jatuh tersungkur saat sedang manggung.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Waktu itu kan aku pernah show di Kalimantan, jadi aku mau salamin penonton. Tadinya cuma ada satu, tapi pas aku ulurin tangan tiba-tiba banyak banget yang narik, akhirnya aku nyungsep gitu," ujar Ovi. Beruntung karena pada saat itu merupakan acara off air, Ovi menambahkan.

Tak hanya Ovi, Pamela juga menceritakan hal yang lebih memalukan lagi. Karena goyangan Pamela sangat energik, bra-nya sampai melorot di atas panggung. Pamela pun jadi harus pintar-pintar menyiasati.

"Aku pernah sampai melorot. Kalau sudah begitu biasanya aku ngebelakangin penonton dan kejadian kaya gitu pernah beberapa kali. Pernah juga sampai kebablasan yang betul-betul melorot, saking kuatnya power kita," kata Pamela sambil tertawa.

Ia kembali menambahkan, "Aku juga pernah pas lagi nyanyi itu sampe tali bra copot, yang belakang itu, saking goyangnya heboh banget ya," saat hal itu terjadi, biasanya Ovi yang akan membantu Pamela untuk menutupinya.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pamela dan Ovi juga punya kebiasaan yang berbeda sebelum perform di atas panggung. Pamela tidak akan makan sampai acara selesai. Sementara Ovi justru kebalikannya, ia harus makan dulu untuk sumber energi di atas panggung.

"Kalau Ovi sebelum manggung harus makan dulu. Tapi aku enggak boleh keisi apa pun. Kalau perut keisi aku jadi kayak nggak bisa gerak. Jadi aku selesai nyanyi baru makan, terus tidur deh makanya aku jadi gampang gemuk," kata Pamela sambil tertawa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.