Sukses

Sidang Cerai Dewi Persik-Aldyansyah Taher Dimulai

Sidang pertama kasus cerai Aldyansyah Taher dan Dewi Persik digelar. Aldy hadir di ruang sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, sementara Dewi tidak datang karena sibuk shooting.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang pertama kasus cerai Aldyansyah Taher dan Dewi Persik digelar Rabu (21/10). Aldy hadir di ruang sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Barat, sementara Dewi tidak datang. Padahal sidang keduanya beragendakan mediasi, mengingat baik Dewi maupun Aldy tidak bersama kuasa hukum masing-masing. "Kita udah sepakat, ini jalan yang terbaik, doain lancar-lancar aja," ujar Aldy seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV.

Manajer penyanyi dangdut Dewi Persik, Siska menjelaskan ketidakhadiran Dewi di persidangan pertama kasus perceraian terebut lantaran sibuk shooting. "Sebenernya Dewi ingin sekali hadir di persidangan ini, namun karena ada tugas, ada kerjaan jadi ia menyerahkan kepada saya," ujar Siska.

Upaya mediasi yang akan dilakukan tak berarti. Sebab, Dewi dan Aldy sudah sepakat bercerai. Sementara itu, jika keduanya nanti resmi bercerai, Aldy mengaku tak ambil pusing tentang harta dan sebagainya. "Harta dan segala macem engga saya permasalahin," ujar Aldy.

Hingga kini, penyebab perceraian keduanya bagai tak terendus. Sebab, ada yang mengatakan perceraian pasangan yang menikah Maret 2009 ini karena ibunda Aldy yang tak setuju dengan sosok Dewi Persik sebagai istri anaknya. Selain itu ada juga yang menyebutkan jika Aldy memiliki kekasih lain. Menanggapi pernyataan tersebut, Aldy membantahnya. "Ini bukan karena orang ketiga," ujar Aldy.

Mantan suami pertama Dewi, yakni Syaiful Jamil atau akrab disapa Ipul juga dikabarkan bersiap kembali ke pelukan Dewi. Namun, Ipul menyanggahnya. "Itu gosip, kalo untuk kembali lagi, saya belum ada pikiran ke situ, tapi kalo sebagai sahabat, silaturahmi tetep harus berlanjut," aku Ipul. Selengkapnya anda dapat menyimak video dalam berita ini.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini