Sukses

Tamara Bleszynski Lapor Polisi, Ada Apa?

Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara, Bali, melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/4/2016) malam. Dalam keterangan foto yang diunggah janda Mike Lewis itu, ia diketahui tengah melaporkan seseorang.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara Bleszynski menerangkan kronologis pelaporannya ke polisi.

Ia melanjutkan bahwa WS dianggap melakukan ancaman dan mengganggu aktivitasnya saat sedang bersama anaknya, Kenzou, di Echo Beach, Canggu.

"Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu," sambung Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski lapor polisi

Tamara Bleszynski berharap agar Bali, sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia, bisa aman untuk ditinggali dan memberikan perlindungan hukum kepada siapa pun yang bermukim di sana.

"Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," Tamara Bleszynski menutup tulisannya di Instagram.

Instagram Tamara Bleszynski

Belum diketahui secara pasti apa sebenarnya yang dialami oleh Tamara Bleszynski hingga ia membuat laporan ke polisi. Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com belum bisa mengonfirmasi hal tersebut kepada ibu Teuku Rassya dan Kenzou ini. (Gie/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini