Sukses

Video Main Bareng Ular, Dewi Perssik Diingatkan Netizen

Postingan video Dewi Perssik (Depe) tengah asyik bermain bersama ular sanca mengundang kontroversi di kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik sempat mengunggah video dirinya tengah asyik bermain bersama ular sanca berwarna kuning di akun Instagram miliknya, Kamis (14/4/2016). Dalam video berdurasi beberapa detik itu, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut memegang ular sanca yang terlihat muntah.

Bintang sinetron Centini ini pun sedikit terkejut hingga ia berusaha melepas ular berukuran besar itu. Menurut sang pemilik, ternyata si ular habis minum saat diajak bermain oleh janda Saipul Jamil ini.

[Foto: Instagram Dewi]

Postingan video Depe tengah asyik bermain bersama ular sanca pun mengundang kontroversi di kalangan netizen. Banyak pula yang mengecam aksi pemilik Goyang Gergaji karena memainkan ular bertepatan dengan insiden yang dialami pedangdut Irma Bule.

Alhasil, netizen pun mengisi kolom komentar video Depe bermain ular dengan kecaman dan nada sinis.

"Ati ati dewi...ntar insiden lagi lho @dewiperssik16," tulis akun @mulyantobagus.

"Hati hati...jangan jadi korban berikutnya," tulis akun @ayu_bhwrs.

"Aws di patok inget udah ada yang mati haha," kata akun @bungarifai.

Dewi Perssik (Foto:Instagram)

Sejumlah netizen mencoba untuk memperingatkan Depe agar tak bermain-main dengan ular. Sebab, insiden yang menewaskan pedangdut Irma Bule saat manggung bersama ular kobra, dianggap sebagai sebuah tragedi yang tak boleh terulang. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini