Sukses

Cerita Film Detective Conan: The Darkest Nightmare Dibocorkan

Liputan6.com, Tokyo - Film ke-20 anime Detective Conan berjudul Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: The Darkest Nightmare), menjadi satu film yang cukup dinanti. Belakangan, situs resmi merilis dua video pendek yang diluncurkan bersamaan dengan sinopsis pembukaan film.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Rabu (13/4/2016), adegan dalam salah satu video pendeknya, disajikan dengan cukup menegangkan. Gin, anggota Organisasi Hitam tampak mengancam akan membunuh seseorang yang dianggapnya sebagai pengkhianat. Video lainnya juga memperlihatkan kengerian Gin sambil diselingi adegan kejar-kejaran mobil.

Poster film ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare). (Anime News Network)

 

Situs resmi film ini mengunggah sedikit ulasan mengenai premis film ini. "Di malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata. File-file rahasia lembaga intelijen dari negara yang berbeda - seperti MI6 Inggris, BDN Jerman, dan CIA Amerika - serta milik FBI akan diambil, tapi petugas keselamatan publik yang dipimpin Tooru Amuro tiba tepat waktu."

Mata-mata tersebut mencuri mobil dan kabur. Sang mata-mata dan Amuro kemudian terjebak dalam kejar-kejaran maut di jalan raya. Ini menyebabkan kecelakaan dengan beberapa mobil, hingga mobil sang mata-mata terkena peluru senapan agen FBI Shuichi Akai dan keluar dari jalan.

Poster film ke-20 Detective Conan bertema Black Movie.

Di hari berikutnya, Conan dan teman-teman pergi ke akuarium yang baru direnovasi di Tokyo. Di bawah atraksi utama, Kincir Ria, Conan menemukan seorang wanita menarik yang tengah sendirian dan terluka. Warna mata kiri dan kanannya berbeda. Namun sang wanita mengalami amnesia parah sehingga dia bahkan tidak ingat namanya sendiri, dan ponsel yang dibawa rusak.

Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya memulihkan kembali ingatannya, sehingga mereka tinggal bersama wanita tersebut. "Di sepanjang semua hal ini, Vermouth menyaksikan di belakang layar. Setelah itu, dia menarik peredam dan berbicara ke interkom yang terpasang, 'Ini seperti yang direncanakan, Gin..'"

Detective Conan ke-20 bertajuk Detective Conan: Pitch Black Nightmare. (Toho)

Sebelumnya, aktris Yuki Amami didapuk sebagai wanita misterius dengan warna mata berbeda yang sekaligus anggota Oraganisasi Hitam. Band rock B'z membawakan lagu tema anime ini yang berjudul "Sekai wa Anata no Iro ni Naru." Mereka sebelumnya membawakan lagu anime ini berkali-kali.

Detective Conan: The Darkest Nightmare rencananya akan dibuka di Jepang pada 16 April 2016. Berbagai anggota Organisasi Hitam dijanjikan akan muncul di sini. Mereka adalah Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Terdapat juga Rum yang belum pernah ada di kisah mana pun.