Sukses

Terungkap, Orang yang Menganiaya Tamara Bleszynski di Bali

Usai melapor ke polisi, janda dua anak itu pun menyebar sketsa preman yang menganiaya dan mengancam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski serius menghentikan aksi premanisme yang dialaminya di Bali. Usai melapor ke polisi, janda dua anak itu pun menyebar sketsa preman yang menganiaya dan mengancam dirinya saat sedang melintas di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali, Kamis (14/4/2016).

"Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (15/4/2016).

Tamara Bleszynski lapor polisi

Di akun Instagram miliknya, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket ini juga mengunggah foto berisi pesan agar warga Bali dan pendatang yang melintas di kawasan Echo Beach agar berhati-hati dengan aksi premanisme.

Tamara Bleszynski lapor polisi

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara, Bali, melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/4/2016) malam. Dalam keterangan foto yang diunggah janda Mike Lewis itu, ia diketahui tengah melaporkan seseorang.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara Bleszynski menerangkan kronologi pelaporannya ke polisi.

"Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu," sambung Tamara Bleszynski.(Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini