Sukses

Main di Ghost in the Shell, Scarlett Johansson Mirip Tokoh Anime

Ditunjuk perankan tokoh utama Ghost in the Shell, Scarlett Johansson tampil mirip dengan karakter asli versi anime atau kartun Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah foto yang beredar baru-baru ini menampilkan Scarlett Johansson yang tampak lebih muda dari usianya. Aktris berusi 31 tahun ini, memiliki potongan rambut pendek dan gelap ala Motoko Kusanagi, karakter asli anime atau kartun Jepang Ghost in the Shell, yang akan ia perankan.

Seperti dilaporkan Anime News Network, Kamis (14/4/2016), foto baru Johansson itu dipamerkan pertama kali oleh Paramount Pictures dan Dreamworks Pictures, pengembang dan distributor Ghost in the Shell versi Hollywood ini.

Baru dua bulan pasca melahirkan, badan Scarlett Johansson sudah langsing lagi. (sumber: hyperstartwallpapers)

 

Seperti halnya versi manga dan anime, karakternya yang menjadi tokoh utama memiliki jabatan sebagai Mayor. Pihak studio juga mengonfirmasi bahwa pengambilan gambarnya tengah berlangsung di Wellington, Selandia Baru. Studio desain Weta Workshop yang pernah terlibat The Hobbit dan Avatar, didapuk untuk mengerjakan efek film ini.

Situs ini, juga menjabarkan sinopsis film Ghost in The Shell. "Berdasarkan properti fiksi ilmiah yang diakui dunia internasional, Ghost in the Shell bercerita tentang Mayor, ahli operasi khusus, campuran manusia-cyborg yang memimpin satuan tugas elit Seksi 9. Membaktikan dirinya untuk menghentikan penjahat dan ekstrimis yang paling berbahaya, Seksi 9 menghadapi satu musuh yang tujuannya utamanya adalah menghapus kemajuan Robotika Hanka dalam teknologi dunia maya."

Film adaptasi Ghost in the Shell telah menemukan sosok yang aktris yang benar-benar mereka incar, yaitu Scarlett Johansson.

Selain Scarlett Johansson, terdapat juga aktor Pilou Asbaek (Lucy) yang akan memerankan Batou. Michael Pitt (Boardwalk Empire) akan tampil sebagai Laughing Man. Sutradara, komedian, dan aktor Beat Takeshi, yang juga dikenal sebagai Takeshi Kitano alias Benteng Takeshi, memainkan pendiri dan pimpinan Keamanan Masyarakat Seksi 9, Daisuke Aramaki. 

Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman telah didapuk untuk mengarahkan film ini. Jonathan Herman (Straight Outta Compton) merevisi naskah yang aslinya dikerjakan oleh William Wheeler (Hoax) dan Jamie Moss (Street Kings). Ghost in the Shell rencananya rilis di Amerika pada 31 Maret 2017.

Film adaptasi Ghost in the Shell telah menemukan sosok yang aktris yang benar-benar mereka incar, yaitu Scarlett Johansson.

Laman Deadline melaporkan bahwa Scarlett Johansson ditawari US$ 10 juta (Rp 131,4 miliar) untuk perannya sebagai Mayor di Ghost in the Shell. Sebelum muncul di film yang menginspirasi The Matrix tersebut, aktris yang akrab disapa Scar-Jo itu bakal muncul tahun ini dalam Captain America: Civil War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini