Sukses

Begini Kronologi Penganiayaan yang Dialami Tamara Bleszynski

Polisi masih mendalami motif penganiayaan WS terhadap Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski melaporkan dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial WS, ke Polsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016) malam. Dalam laporannya, Janda Mike Luwis ini mengaku dijambak oleh WS, saat sedang melintas di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016).

Tamara menjelaskan kepada polisi, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.20 WITA, saat dirinya sedang di atas sepeda motor dan diboncengi oleh seorang teman. Selain dijambak, Tamara juga mendapat cacian oleh WS.

Tamara Bleszynski saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara, Bali.

"Korban (Tamara) dijambak rambutnya sekali saja, dan terdengar ada kata-kata yang kurang patut terhadap korban oleh terlapor," jelas Kepala Polsek Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

Ternyata sebelum beraksi, WS sudah membuntuti Tamara sejak melintas di Jalan Paping hingga di pertigaan Jalan Semat. Sampai akhirnya WS melakukan tindakan kekerasan tersebut. Saat ini, polisi sedang mendalami motif yang dilakukan WS terhadap Tamara.

"Terlapor (WS) diduga mengenal pelapor (Tamara) dan kami masih mendalami hubungan mereka," ungkap Wayan.

Kecantikan Tamara Bleszynski tak pernah pudar

Polisi belum bisa menjelaskan secara detail permasalahan yang dialami Tamara dengan WS. Polisi masih menyelidiki motif WS melakukan kekerasan terhadap Tamara. "Kami sekarang masih selidiki motifnya apa," kata Wayan.

Selain mendapatkan tindak kekerasan, Tamara juga diancam oleh WS. Hal itu ia tuangkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu," kata Tamara di Instagram. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.