Sukses

Malam Ini Tamat, Ini 5 Momen Tak Terlupakan di Rahasia Cinta

Sinetron Rahasia Cinta sukses berjalan selama 75 hari.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta malam ini akan menyudahi penayangannya. Sinetron yang sudah tayang sejak 1 Februari 2016 lalu ini genap mengarungi layar SCTV sepanjang 105 episode pada tayangan terakhir, Jumat (15/4/2016) malam ini.

Sebagai pengganti, sinetron terbaru Nabila Syakieb yang promonya tengah gencar di SCTV, Surga yang Kedua direncanakan akan mulai tayang Senin, 18 April mendatang.

Selama 75 hari tayang, Rahasia Cinta sukses menarik perhatian penonton dengan beragam konflik dan kisah para tokohnya. Kami mencoba merangkum lima momen paling membetot perhatian penonton selama penayangan Rahasia Cinta. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dua Pasangan dalam Satu Sinetron

Rahasia Cinta dibintangi pasangan pengantin baru, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sekaligus jadi comeback akting keduanya di layar kaca. Tak hanya mereka, muncul juga nama Billy Davidson dan Audi Marissa yang di kehidupan nyata adalah pasangan kekasih.

Bersatunya dua pasangan dalam satu layar, menghadirkan daya pikat tersendiri buat penonton. Selain menikmati parade akting, penonton juga bisa membanding-bandingkan chemistry dua pasangan tersebut.

Lantas, siapa yang terbaik? Semua berpulang pada impresi masing-masing.

3 dari 6 halaman

Audi Marissa, Bintang Antagonis Masa Depan

AudiMarissa yang dulunya dicap hanya bisa berakting gengges lewat serangkaian akting kenesnya di banyak sinetron, naik kelas. Menerima peran Dinar di Rahasia Cinta tak hanya berisiko melenyapkan image baiknya selama ini.

Penonton bisa saja berbalik membenci. Apalagi peran Dinar diceritakan begitu jahat. Namun, prestasi besar ditorehkan Audi dengan mudah. Ia berhasil mengeksekusi tanpa canggung. Gaya akting, mimik wajah, ekspresi, cara bicara, dan semua hal yang mengingatkan penonton pada sosok Naomi yang selama ini melekat pada diri Audi, hilang sudah.

Audi bahkan dinilai sama bersinarnya dengan Cut Meyriska yang fenomenal dua tahun lalu sebagai bintang muda dengan akting antagonis paling bersinar.

4 dari 6 halaman

Misteri Karakter Cappuccino yang Disukai Penonton

Selain Dinar, tokoh antagonis paling membetot di Rahasia Cinta adalah tokoh Cappuccino alias Maxim. Karakter jahat dan misterius ini muncul ketika tokoh Cinta menghilang dengan sama misteriusnya.

Sejak kemunculannya yang penuh tanda tanya, Cappuccino kerap memakai penutup wajah sehingga membuat penonton penasaran dengan pemerannya. Suara Cappuccino juga dibuat seolah-olah wanita. Hingga kemudian, tersibak sang pemeran adalah aktor berbakat Elscant Wifesa yang sudah dikenal lewat aktingnya dibeberapa sinetron remaja.

Penonton menyukai dan tak peduli meski tokoh ini menjadi pembunuh dua karakter utama di Rahasia Cinta.

5 dari 6 halaman

Tewasnya Dua Karakter Utama

Cerita Rahasia Cinta mencapai puncaknya dengan kematian dua tokoh utama. Karakter Rangga (diperankan Glenn Alinskie) dan Cinta (Chelsea Olivia) mungkin tenggelam perlahan seiring gemilangnya akting Audi Marissa sebagai Dinar.

Namun, penonton tetap menyimak kisruhnya kisah dua tokoh utama ini. Hingga di episode keduanya dimatikan, penonton dibuat kesal. Kisah manis yang dimulai dengan apik, diselingi rintangan yang tak ada habisnya, Rangga-Cinta nyatanya juga tak bisa bersatu, bahkan hingga di episode penghujung.

Kisah cinta tak sampai Rangga-Cinta, salah satu yang rasanya bakal terus diingat penggemar sinetron.

6 dari 6 halaman

Chemistry Manis Billy Davidson-Anjani Dina

Meski muncul telat, kehadiran Anjani Dina di jajaran pemain Rahasia Cinta diapresiasi baik penonton. Karakter Raisa yang ia bawakan langsung nge-blend dengan tokoh lain.

Khususnya chemistry yang ia tampilkan bersama Billy Davidson. Penonton dibuat kepincut pada gerak-gerik kedua tokoh ini menjelang episode terakhir. Banyak yang mengatakan, Wahyu yang dimainkan Billy Davidson kini seperti tokoh Dave/David di Diam-Diam Suka (2013-2015) tempo hari.

Wahyu, karakter baik hati dan tulus yang sudah sepatutnya mendapat cinta sejati. Dan Raisa adalah jawaban paling manis untuk menutup kisah cinta Wahyu di Rahasia Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.