Sukses

Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Tak Gunakan Bra

Nikita Mirzani yang tampil mengenakan blues berwarna hitam, terlihat mendatangi Mabes Polri tanpa mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak pernah berhenti membuat heboh. Kali ini, artis 29 tahun itu sukses memancing perhatian banyak orang yang menatapnya saat hendak menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016).

Sebab, Nikita Mirzani yang tampil mengenakan blus berwarna hitam, terlihat mendatangi Mabes Polri tanpa mengenakan bra. Alhasil, setiap orang dibuat terbelalak kala melihat tubuh seksinya itu.

Nikita Mirzani saat mendatangi Mabes Polri. [Foto: Istimewa]

 Baca Juga

"Iya, tadi aku buru-buru. Makanya lupa deh (pakai bra)," ucap Nikita Mirzani melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Blues yang dikenakan Nikita Mirzani memang berbahan agak tipis. Dari kejauhan, setiap mata yang memandang bisa langsung melihat keanehan pada pakaian yang dikenakan Nikita Mirzani karena tidak menggunakan bra.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Disinggung lebih lanjut mengenai hal itu, Nikita Mirzani beralasan bahwa dirinya mendatangi Mabes Polri setelah menyusui anaknya terlebih dulu. "Tadi buru-buru datang, dan sebelumnya menyusui anak dulu," Nikita Mirzani memaparkan.

Kedatangan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri lantaran penyidik ingin mengonfrontir dirinya dengan tiga muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keterangan Nikita Mirzani dianggap penting untuk melengkapi berkas pemeriksaan polisi. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini