Sukses

Seperti Apa Sekuel Film Deadpool?

Deadpool adalah film superhero dengan rating dewasa terlaris saat ini.

Liputan6.com, Las Vegas - Kabar baik untuk penggemar superhero slenge'an Deadpool. Film superhero perdana Marvel Studios dengan rating khusus dewasa ini, dipastikan bakal dibuat sekuelnya.

Seperti dilansir dari Independent, Jumat (15/4/2016), hal ini dikabarkan langsung oleh pimpinan Fox Studio, Stacey Snider, dalam acara CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat. Ryan Reynolds dan sang sutradara, Tim Miller, akan kembali ke film ini, berikut penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick.

Film Deadpool. (foxnews.com / 20th Century Fox)

Sampai sekarang, belum ada jadwal perilisan sekuel Deadpool ini.

Sebelumnya, Reese dan Wernick baru-baru ini berkomentar soal post-credit film Deadpool yang menyiratkan kemunculkan superhero Cable dalam film kedua. Meski tak mengiyakan kemunculan Cable, kedua penulis ini sepakat superhero dari masa depan ini bisa membawa hal baru dalam Deadpool.

"Ada satu hal yang menyenangkan dari bagaimana ia (Cable) begitu serius dan memiliki beban yang lebih berat dibanding yang biasa Deadpool tanggung," kata Reese. "Jadi kurasa di sini ada hal saling bertolak belakang yang bisa menjadi satu hal yang menarik," kata Reese.

Deadpool. foto: ibitimes

Sebenarnya, produksi sekuel Deadpool ini tak terlalu mengherankan, mengingat kesuksesan besar yang berhasil direngkuh film ini. Sejak dirilis pada Februari lalu, Deadpool telah mengumpulkan pendapatan kotor sebesar US$ 757,3 juta, atau sekitar Rp 10 triliun, menjadikannya film superhero dengan rating dewasa terlaris saat ini.

Lucunya, anggaran pembuatan Deadpool justru jauh lebih kecil dibanding film superhero Marvel lain. Cinema Blend menyebut anggaran Deadpool 'hanya' US$ 58 juta, jauh di bawah rata-rata budget  film superhero yang berada di atas angka  US$ 100 juta. (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini