Sukses

6 Video Seks Artis Hollywood yang Bocor ke Publik

Artis Hollywood ini entah sengaja atau tidak menyebarkan rekaman aktivitas bercintanya dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku selebritas Hollywood yang selalu disorot membuat mereka jadi semakin terkenal dan menjadi idola masyarakat. Seharusnya mereka menjaga sikap agar reputasinya selalu baik di mata publik.

Namun, sepertinya hal itu tidak berarti untuk keenam artis ini. Entah sengaja atau tidak, video pribadi berisi rekaman aktivitas seks mereka tersebar di mata publik. Mungkin mereka tidak bermaksud untuk merusak reputasi diri, tapi apakah mereka lupa bahwa segala perilaku mereka selalu menjadi sorotan publik?

Beberapa video pribadi tersebut bahkan dikabarkan sengaja disebarkan untuk membuat popularitas artis tersebut semakin menanjak. Video siapa saja?

Kim Kardashian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim Kardashian

1. Kim Kardashian

Video berdurasi 39 menit yang berisi rekaman aktivitas seks antara Kim Kardashian dan mantan pacarnya, Ray J bocor ke publik pada 2007. Video tersebut dikabarkan menjadi awal ketenaran Kim. Video itulah yang membuat status dirinya yang tidak banyak diketahui orang menjadi salah satu sosok paling terkenal di bumi.

Bukannya keberatan dengan hal tersebut, ia justru mengambil untung dari bocornya video pribadi itu. Kim pun melakukan kesepakatan dengan pemegang hak dan mendapatkan pemasukan hingga 3 juta pound sterling.

Kim Kardashian gunakan tas senilai ratusan juta untuk menaruh diaper dan jajanan North West.

Baru-baru ini, santer kabar berembus bahwa pihak yang sengaja mengunggah video seks tersebut adalah sang ibu, Kris Jenner. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. Kini, Kim telah hidup berkeluarga dengan Kanye West dan dikaruniai dua anak.

 

3 dari 7 halaman

2. Paris Hilton

2. Paris Hilton

Rekaman aktivitas seks Paris Hilton dan mantan kekasihnya, Rick Salomon beredar luas di publik pada 2004. Video berujudul 1 Night In Paris tersebut benar-benar menghebohkan publik pada waktu itu.

Paris Hilton (eonline.com)

Video itu pun dinyatakan Mirror sebagai video seks selebritas yang paling sukses sepanjang masa. Mirror menyebutkan bahwa video itu dapat menjadi bukti bahwa dengan memamerkan aktivitas seks kamu dengan seseorang, maka secara otomatis, hidupmu akan berubah menjadi terkenal dan kaya raya.

Sebelum video itu muncul, Paris hanya dikenal sebagai seorang sosialita dan pewaris kekayaan sang kakek. Namun, sejak video itu beredar, karier Paris langsung menanjak drastis. Ia mulai tampil dalam reality show, penyanyi, model, dan fashion designer. Bahkan, kini ia juga merambah dunia DJ. 

 

4 dari 7 halaman

3. Pamela Anderson

3. Pamela Anderson

Pamela Anderson dan suaminya kala itu, Tommy Lee, sengaja merekam aktivitas seks yang mereka lakukan saat bulan madu pada 1995 lalu. Pamela tidak bermaksud menjadikan video tersebut sebagai alat sensasi, tetapi nasib apes terjadi padanya.

Pamela Anderson tampak berbeda saat tampil tanpa sehelai benang pun di sebuah pemotretan. Seperti apa ceritanya?

Video tersebut dicuri dari kediaman mereka dan sengaja disebarkan melalui internet. Video tersebut dinyatakan sebagai rekaman aktivitas seks selebritas pertama yang bocor ke publik.

Tidak terima nama baiknya tercoreng, Pamela kemudian menuntut perusahaan penyebar video tersebut. Namun, ia justru melakukan kesepakatan rahasia dengan perusahaan tersebut. Kini, rekaman itu hanya bisa dilihat melalui beberapa situs tertentu. 

 

5 dari 7 halaman

4. Kanye West

4. Kanye West

Video seks Kanye West dengan seseorang yang mirip dengan Kim Kradashian tersebar. Video tersebut direkam sebelum sang penyanyi memacari Kim.

Namun, untuk menghindari penyebaran yang lebih luas, Kanye membayar 130 juta dolar untuk pihak yang menyebarkan video tersebut. Kanye merasa jika video itu tersebar lebih luas, hal tersebut akan menjadi bencana besar baginya.

Rapper Kanye West tampak menggendong sang putri, Nort West, saat mengantarkannya ke tempat les balet di Los Angeles, California, Rabu (11/11/2015). (dailymail.co.uk)

Sayangnya, video telanjur tersebar dan telah ditonton oleh banyak orang. Kanye dinyatakan panik berat. Ia akan memastikan agar video itu tetap tidak bisa dinikmati oleh lebih banyak orang.

 

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Lopez

5. Jennifer Lopez

Pada 2015, video seks Jennifer Lopez yang direkam oleh mantan suaminya, Ojani Noe, bocor ke publik. Mantan suami dan rekannya sengaja memperjualbelikan video seks tersebut di internet.

Jennifer Lopez. (foto: huffingtonpost)

Rekan bisnis mantan suaminya tersebut menyatakan akan memproduksi DVD berisi kumpulan video intim J-Lo dengan sang mantan suami. Video tersebut termasuk J-Lo tanpa mengenakan pakaian dan berhubungan intim, terutama saat J-Lo dan mantan suaminya tengah bulan madu.

 

7 dari 7 halaman

6. Farah Abraham

6. Farah Abraham

Ratu reality show ini mengejutkan publik dengan kemunculan video seksnya di internet. Farrah merasa dirugikan karena rekaman aktivitas seks yang dilakukan sejak lama justru difilmkan dan diberi judul, Farrah 2: Backdoor and More.

 Farrah Abraham

Beberapa pernyataan Farrah mengenai video tersebut dikabarkan mengada-ngada. Pada 2014, Farah menyatakan hal yang sebenarnya terjadi pada rekaman seks tersebut.

Farrah menyatakan bahwa dirinya tidak dapat berkata jujur tentang rekaman tersebut karena ia sudah terlibat kontrak dan menghindari sesuatu yang dapat menghancurkannya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini