Sukses

Popularitas Priyanka Chopra Kalahkan Perdana Menteri India

Priyanka Chopra kalahkan perdana menteri India dalam sebuah poling tentang 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Liputan6.com, Mumbai - Aktris cantik Priyanka Chopra berhasil menangkan hasil voting melawan Perdana Menteri India, Narendra Modi, dalam poling yang dibuat oleh majalah Time.

Poling ini dibuat untuk daftar tahunan tentang 100 orang paling berpengaruh di dunia, yang memang diterbitkan oleh majalah tersebut setiap tahun. Majalah itu menyebut bahwa calon presiden dari Partai Demokrat, Bernie Sanders, memenangkan perolehan suara tiga kali lebih banyak dari saingannya, Hillary Clinton.

Priyanka Chopra main di Serial Hollywood, ia pun harus memperdalam kemampuannya menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, dalam daftar tersebut, ia juga bersaing dengan Presiden Barack Obama, Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi, dan aktivis Pakistan Malala Yousafzai.

Dilansir Bollywood Life, poling ini mengambil orang-orang yang paling populer di dunia, meskipun tidak ada dasar ilmiahnya. Sekedar informasi, poling ini sudah ditutup pada 13 April tengah malam lalu. Dan hasilnya akan keluar pada tanggal 21 April mendatang.

Priyanka Chopra namanya melambung di Amerika Serikat berkat perannya dalam serial teve Quantico. Priyanka berhasil meraih 0.8 persen suara, berbeda tipis dengan Narendra Modi yang mendapatkan 0.7 persen.

Priyanka Chopra (AXN)

Bernie Sanders unggul dengan 3.3 persen mengalahkan Clinton yang mendapat perolehan 1 persen. Sementara itu, Donald Trump, yang merupakan calon presiden dari Partai Republik, mendapat 0,6 persen suara. Tak hanya itu, boyband asal Korea Selatan, Big Bang, berdiri di posisi kedua setelah Sanders.

Dalam poling ini, Priyanka Chopra juga berhadapan Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Prancis Francois Hollande dan David Cameron dari segi popularitas. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.