Sukses

Kim Kardashian Senang Lakukan Seks ala Alien

Kim Kardashian mengungkapkan dirinya senang melakukan seks ala alien dengan suaminya, Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut perang dingin. Bahkan, liburan yang dilakukan Kim dan Kanye bersama klan Kardashian tak membantu hubungan keduanya membaik.

Kim Kardashian seolah tak peduli dengan gosip itu. Ia tetap aktif dengan kegiatannya, termasuk menghiasi media sosial. Kim Kardashian baru saja bergabung dengan Snapchat, berbagi aktivitas yang dilakukannya untuk penggemar.

 Kanye West melamar Kim kardashian pada 23 Oktober 2013 silam [foto: instagram/kimkardashian]

Seolah menjawab kabar miring itu, Kim Kardashian mengunggah video di tempat tidur bersama sang suami, Kanye West. Kim Kardashian tampak mesra dengan Kanye West tanpa harus terlihat intim.

Kim Kardashian juga menggoda penggemar dengan lelucon yang dilakukannya. Ia menyebutkan, dirinya baru saja melakukan seks ala alien bersama Kanye West.

"Kami baru saja melakukan seks ala alien," ujar Kim Kardashian melalui ponselnya, baru-baru ini.

 Kim Kardashian dan Kanye West (Pinterest)

Setelah mengucapkan lelucon itu, Kim Kardashian memutar video ke arah Kanye West yang berbaring di sampingnya. Kanye West hanya tertawa mendengar penuturan Kim Kardashian.

Rupanya seks ala alien yang disebutkan Kim Kardashian menunjukkan wajahnya yang aneh di video. Kim Kardashian membuat wajahnya seperti alien dengan mata dan pipi lebar, serta kepala kecil.

Kim Kardashian tampak bersenang-senang dengan kegiatan barunya di Snap Chat. Dia juga kerap kali mengunggah kegiatan putri pertamanya, North West, yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini