Sukses

Kena Tumor, Pevita Pearce Harus Jalani Tes Darah 6 Bulan Sekali

Meski telah terkena tumor, Pevita mengaku tak akan menjaga pola makan.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce baru saja menjalani operasi tumor payudara yang sudah dua tahun lebih berada dalam tubuhnya. Karena keadaan tersebut, Pevita harus menjalani tes darah agar benar-benar sembuh.

"Setahun sekali harus general check up. Setiap enam bulan tes darah," ujar Pevita Pearce, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Pevita Pearce lakukan operasi pengangkatan tumor payudara [foto: instagram/pevpearce]

Pemain film 5cm ini mengaku santai menjalani hari-hari dengan tumor yang sempat ada dalam tubuhnya. Pevita sadar betul stres awal dari segala penyakit.

"Karena memang buat aku untuk apa dibawa stres. Karena penyakit timbul kalau kita stres. Jadi justru i am enjoying every sec of it, am enjoying my life," ujar Pevita.

Uniknya, Pevita tak mau seperti orang lain yang menjaga pola makan demi kesehatan. Pevita lebih ingin menikmati hidup dengan caranya sendiri.

Pevita Pearce [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Aku cuma ingin lebih menikmati hidup saja sih. Enggak ada yang jaga pola makan atau apa pun. Karena orang sehat saja bisa kena kanker. Jadi intinya aku hanya bersyukur dan menikmati hidup saja," kata Pevita.

Meski begitu, Pevita tetap berharap agar tumor tersebut tak pernah kembali menjalar di tubuhnya. "Setelah diangkat, tumor akan dibiopsi, dicek. Insya Allah enggak akan ada apa-apa lagi," kata Pevita Pearce. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce