Sukses

Saingan Bertambah, Siti Badriah Dekati Banyak Penyanyi

Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku tidak takut dengan persaingan di Industri musik. Ia malah berusaha akrab dengan penyanyi lain.

Liputan6.com, Jakarta - Bertambahnya penyanyi dangdut pendatang baru, ternyata tidak membuat Siti Badriah merasa tersaingi. Penyanyi yang tengah bernaung di label Nagaswara itu juga tidak merasa iri, termasuk dengan mereka yang telah keluar.

Saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Siti Badriah bercerita bahwa label yang menaunginya itu mampu berlaku adil kepada para penyanyi dangdut.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

 

"Nagaswara sendiri adil banget dalam kasih job dan kasih sayang. Bukan cuma artis yang sudah gede, tapi artis yang baru juga disayangi," ucap Siti Badriah di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ia pun menceritakan bahwa dirinya juga dekat dengan beberapa penyanyi yang satu label dengannya. Diakui Siti, ia sering bertemu dengan beberapa teman untuk sekadar hangout bersama maupun latihan bareng.

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Akrab, beberapa ada yang banget dan ada yang biasa. Latihan bareng sih jarang banget, paling kalau ketemu atau pas kumpul saja. Tidak tutup kemungkinan, kita akrab dengan beberapa kali bertemu kangen," tambahnya.

Walaupun banyak pendatang baru, sosok yang akrab disapa Sibad itu tidak merasa akan kehilangan tawaran manggung. Menurutnya, semua rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Ia bercerita bahwa sebelumnya tidak pernah menyangka bisa menjadi penyanyi dangdut yang terkenal seperti sekarang.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalo suara sih kagak ya, mungkin karena kita lebih dulu dan keberuntungan sih. Percaya saja nggak menutup kemungkinan yang baru bisa meledak. Sibad yang dulu belum jadi apa-apa kok, Sibad cuma cengo (tak tahu apa-apa)," ucapnya.

Siti Badriah sendiri memerlukan waktu butuh waktu tiga tahun untuk sukses dan menaikkan pamornya di dunia hiburan. Ia telah memiliki album bertajuk Satu Sama yang rilis 2014 beserta berbagai single hit seperti "Berondong Tua" dan "Terong Dicabein". (Adinda Rachmani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.