Sukses

Sibuk Syuting, Julia Perez Tunda Sidang Cerai?

Julia Perez mengaku dirinya serius untuk cerai dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kini sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul 3 Pilihan Hidup. Kabarnya, saking sibuknya, Jupe sampai menunda sidang cerainya dengan Gaston Castano, yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

Saat dikonfirmasi langsung kebenarannya, begini jawaban Jupe yang ditemui di sela-sela syuting di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2016),

"Enggak kok, sidang masih berjalan, syuting enggak akan ganggu persidangan," jelas Jupe.

 

Lanjut Jupe, sibuk dengan pekerjaan bukan jadi alasan dirinya menunda sidang perceraiannya. Apalagi, pelantun Belah Duren itu sudah kukuh untuk berpisah dengan pria yang menikahinya 2013 lalu di Australia itu.

"Cerai ya tetep jalan. Kalau dia bilang masih sayang sekarang ya sudah terlambat," ujar Jupe.

Julia Perez saat syuting film 3 Pilihan Hidup

Jupe memastikan akan hadir di sidang cerai lanjutan, yang akan berlangsung Kamis, 21 April 2016. Sebab di sidang sebelumnya, Jupe tidak hadir lantaran menemani sahabatnya Zaskia Gotik, untuk bertemu Rahmawati Sukarno Putri di kampus Universitas Bung Karno, karena tidak senang dengan ucapan pelantun Satu Jam Saja, yang menghina lambang negara dengan sebutan bebek nungging.

"Nanti sidang berikutnya saya akan hadir," kata Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini