Sukses

Demi SNSD, Fans Rela Nongkrong di BSD Tangerang Sejak Pagi

Fans SNSD atau Girls' Generation di Indonesia rela datangi lokasi konser di BSD Tangerang sejak Sabtu pagi.

Liputan6.com, Tangerang - Konser musik adalah waktu istimewa bagi para penggemar. Tak hanya bisa menikmati performa musisi secara langsung. Bila beruntung, fans juga dapat berinteraksi langsung dengan sang idola.

Karena itu, tak heran bila tempat terdepan yang paling dekat dari panggung menjadi rebutan. Hal ini juga terjadi di konser kelompok musik asal Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation.

Kamu sudah tidak sabar untuk segera menyapa SNSD di konser Phantasia nanti? Lebih baik, cek dulu persiapan untuk kamu nanti!

 

Dalam konser bertajuk "Girls' Generation Phantasia 4th Tour in Jakarta" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang, Sabtu (16/4/2016) ini, para penonton sudah mulai berkumpul sejak pagi demi mendapat posisi paling strategis.

"Penonton sudah mulai datang sejak gate dibuka pukul sepuluh pagi," ujar Ilyas, salah seorang petugas keamanan yang menjaga lokasi acara.

Untuk menjaga ketertiban, kata Ilyas, para penonton dibariskan sesuai kelas. "Agar tidak menumpuk, penonton yang mengantri dari pagi sampai siang sudah dibawa masuk ke dalam arena jam tiga," katanya.

Promotor Mecima Pro akhirnya mengeluarkan stage layout dan harga tiket untuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR Phantasia.

Menurut pantauan Liputan6.com, sekitar pukul empat sore, antrian sudah mulai menyurut, meski tetap terlihat cukup panjang. Antrean juga terlihat tertib.

Dian, salah seorang penggemar SNSD yang berasal dari Bandung, menilai antrian di konser kali ini lebih baik dibanding pengaturan konser SNSD sebelumnya di tahun 2012.

"Antriannya lebih rapi, lebih tertib juga. Masuknya tidak berebutan," ujar perempuan 25 tahun yang juga menghadiri konser tunggal perdana SNSD di Indonesia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini