Sukses

Lepas dari Hrithik Roshan, Kangana Ranaut Dekati Ranbir Kapoor?

Setelah sempat dekat dengan Hrithik Roshan, Kangana Ranaut kini dikabarkan mendekati Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut tak ada habisnya menjadi pembicaraan publik karena kedekatannya dengan aktor Bollywood Hrithik Roshan. Bahkan, Kangana Ranaut disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Hrithik Roshan dengan istrinya, Sussanne pada 2014 silam.

Namun hubungan Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan tidak berakhir dengan manis. Kini, keduanya terlibat pertengkaran. Kangana Ranaut juga melaporkan balik Hrithik Roshan yang disebut telah mengancamnya. Sementara, Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dan menganggap Kangana telah menjebak dan mencemarkan nama baik.

 Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dikabarkan sempat menjalin hubungan, berakhir tak menyenangkan.

Tak kapok dengan isu miring yang menimpa Kangana Ranaut, sang artis cantik itu dilaporkan tengah dekat dengan Ranbir Kapoor. Tentu saja, kabar itu mengejutkan publik. Ranbir Kapoor merupakan mantan kekasih Katrina Kaif.

The Times of India melaporkan, Minggu (17/4/2016), dalam sebuah pesta yang digelar baru-baru ini, Kangana Ranaut dilaporkan asyik menikmati waktu bersama Ranbir Kapoor. Sebuah sumber mengatakan, keduanya terlihat dekat, tampak asyik bercerita satu sama lainnya seolah tak peduli dengan orang-orang di sekitar mereka.

Namun masih belum ada keterangan dari Kangana Ranaut atau Ranbir Kapoor mengenai kabar itu. Mereka bahkan tak mau angkat bicara, hanya menanggapi dengan senyuman saat disinggung tertangkap kamera tengah bersama.

Benarkah cinta lama bersemi kembali antara Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone? Padahal, Deepika Padukone telah memiliki kekasih Ranveer.

Sama dengan Kangana Ranaut, Ranbir Kapoor juga menjadi buah bibir bagi penikmat Bollywood dengan kisah cintanya. Setelah putus dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor sempat mendekati Deepika Padukone yang merupakan kekasih Ranveer Singh.

Sebelum bersama Katrina Kaif, Ranbir Kapoor memang pernah menjalin hubungan dengan Deepika Padukone. Melihat itu, Ranbir Kapoor seolah tak bisa `move on` dari artis yang tengah sibuk dengan film barunya, xXx bersama Vin Diesel.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.