Sukses

Trauma Masa Lalu Bikin Yuni Shara Ragu Menikah Lagi

Saat ini Yuni Shara tengah menjalin hubungan dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Karier Yuni Shara di dunia artis boleh jadi tak secemerlang kehidupan asmaranya. Sudah dua kali Yuni gagal membina rumah tangga. Setelah berpisah dari Raymond Manthey, Yuni Shara pun kembali bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 lalu.

Selain dua pernikahan tersebut, Yuni Shara juga sempat bikin heboh lewat asmaranya dengan Raffi Ahmad. Namun sayang, cerita asmara yang selalu menghiasi infotainment itu gagal di tengah jalan.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rupanya, kegagalan itu masih membekas di hati penyanyi 44 tahun tersebut. Diakui Yuni, dirinya jadi lebih berhati-hati sebelum memutuskan kembali menikah.

"Saya sudah enggak muda lagi. Usia saya sudah 44 tahun, dan saya perempuan. Kalau lelaki di mana saja mau seminggu ganti pacar enggak masalah. Kalau perempuan enggak begitu," kata Yuni Shara, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Status janda juga menjadi pertimbangan khusus bagi kekasih Chiko Hakim ini. Yuni Shara khawatir akan kembali gagal dan menjadi perbincangan masyarakat. Ditambah lagi, Yuni masih dibayang-bayangi rasa trauma.

Yuni Shara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau perempuan enggak begitu saja di mana-mana dibicarakan. Kalau mikirin itu pasti (trauma). Kalau ditanya takut gagal lagi? Ya pasti, ini banyak pertimbangan. Tapi wajarlah mending banyak mikir daripada enggak sama sekali," kata Yuni Shara. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.