Sukses

Vicky Prasetyo yang Kini Punya Kerajaan Artis

Vicky Prasetyo dikenal berkat pertunangannya dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak orang yang tak menyangka Vicky Prasetyo bisa menjadi artis terkenal seperti sekarang ini. Padahal, awal muncul di dunia entertainment Tanah Air, Vicky kerap mendapat cemoohan.

Nama Vicky Prasetyo dikenal karena hubungannya yang unik dengan Zaskia Gotik. Hubungan yang sudah sampai ke jenjang pertunangan tersebut kandas di tengah jalan karena Vicky ternyata masih memiliki istri dan anak.

Selesai dengan Zaskia Gotik, nama Vicky rupanya tidak begitu saja dilupakan orang. Apalagi bahasa Inggrisnya yang ngawur sempat menjadi bahan candaan netizen. Pelan-pelan Vicky pun mulai sering menghibur di televisi.

Vicky Prasetyo bersama beberapa rekan artis di acara peluncuran manajemen artis miliknya yang bernama Kudeta Manajemen. [Foto: Andy Masela/bintang.com]

Vicky Prasetyo, misalnya, kerap nongol di acara komedi seperti Pesbukers. Ia juga sempat merilis single lagu dan berduet dengan sejumlah artis pendatang baru.

Namun, hal itu sepertinya belum cukup bagi pria kelahiran 7 Januari 1983 tersebut. Vicky mengepakkan sayapnya di dunia Showbiz dengan membuat manajemen artis bernama Kudeta Manajemen.

"Malam ini diterangi bulan Sailor Moon indah sekali di tengah-tengah building. Aku bersama artis-artis manajemen aku, kami ada launching sih ya, ada sebuah kekeluargaan kerajaan kecil yang ingin berkarya. Kudeta merebut secara paksa dengan hati yang penuh cinta dan kasih sayang," ujar Vicky Prasetyo dengan gaya bicaranya yang khas, saat mengenalkan Kudeta Manajemen, di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Di acara tersebut, terlihat sejumlah artis seperti Pretty Asmara, Anggita Sari, Jupiter Fortissimo, dan lain-lain. Mereka tampil rapi dan glamor, sementara Vicky Prasetyo tampil bak raja di istananya sendiri.

Vicky Prasetyo bersama beberapa rekan artisnya

"Di sini ada host, aktor, pencipta lagu, ada trio penyanyi juga. Ada yang dari Kalimantan, dari berbagai macam suku ya, semua aku kumpulin. Suatu saat ada kepentingan-kepentingan bisa jadi embrio yang baik," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky ingin Kudeta Manajemen seperti keluarga bagi para anggotanya. Ia berharap manajemen ini bisa menjadi wadah positif untuk mengembangkan karier dan menjalin silaturahmi.

"Kami itu kekeluargaan manajemen. Ini bukan yang show off, enggak kok. Aku mainnya sama mereka, ya sama-sama aja. Bukannya ini kumpulan sosialita. Kita hanya peserta kompetisi kehidupan untuk meraih kemenangan secara terhormat," kata Vicky Prasetyo. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.