Sukses

Ini Alasan Dinda Kirana Belum Mau Menikah

Dinda Kirana juga tak mau menargetkan kapan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Di saat banyak artis yang memutuskan menikah di usia muda, lain halnya dengan Dinda Kirana. Pesinetron Kepompong ini mengaku belum siap menikah.

Lucunya, dara 20 tahun ini mengaku tak mau menikah karena belum bisa memasak. Alasan sederhana itulah yang justru menjadi prinsip bagi Dinda Kirana untuk mengakhiri masa lajangnya.

Foto profil Dinda Kirana (Andy Masela/bintang.com)

"Sebenarnya sih, kalaupun ditodong menikah belum siap. Aku kan belum bisa masak. Karier, sekolah dan mengembangkan skill saja dulu," kata Dinda Kirana, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Dinda belum mau mematok target menikah. Walau kini ia digosipkan berpacaran dengan pria Korea bernama Jung Ilchae, namun Dinda belum berpikir untuk serius.

"Enggak mau ditargetkan ah. Kalau ditargetkan suka enggak jadi. Pacar, menikah, dan liburan pun enggak aku targetkan. Jalani saja," ujar Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 ini.

Dinda Kirana [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Soal kriteria cowok idaman, Dinda mematok beberapa kriteria khusus pria yang akan dinikahinya. "Tentunya seiman itu harus, lalu nyambung sama aku. Kemudian yang enggak ribet, enggak over protektif yang engak jelas, dia harus bisa mengerti aku, bisa mengimbangi keadaan aku. Dan harus sayang mama dan papaku," jelas Dinda Kirana. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini