Sukses

Cerita Kylie Jenner yang Tampil Beda Demi Eksistensi

Kylie Jenner memperlihatkan selera berpakaiannya yang unik dalam Coachella 2016.

Liputan6.com, California - Kylie Jenner terkenal dengan selera berpakaiannya yang tidak biasa. Bahkan, ia kerap dicibir karena sering dianggap bergaya lebih tua dari umurnya. Kylie memang terhitung sering gonta ganti warna rambut dan melakukan implan pada bagian wajahnya. Ia tampak tidak mau kalah dengan sepak terjang kakak-kakaknya di dunia hiburan.

Adik Kim Kardashian ini kembali memperlihatkan selera uniknya pada "Festival Coachella 2016". Ia tampil dalam balutan bikini berwarna putih dengan gambar mata yang besar. Tidak cukup sampai disitu, ia pun mengubah warnanya menjadi seperti pelangi.

Kylie Jenner pada Festival Coachella hari kedua. (Source: Instagram)

Dalam akun Snapchat pribadinya, Kylie mengunggah berbagai video yang menunjukkan gaya berbusana pada "Coachella". Ia memamerkan lekukan tubuhnya yang ia banggakan kepada ribuan orang yang melihat video tersebut. Dengan pose seksi, ia merekam sejengkal demi sejengkal lekukan tubuh miliknya yang hanya dibalut bikini.

Kylie pun mengunggah foto-foto dirinya dengan balutan pakaian yang sama pada akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut langsung dibanjiri pujian para netizen terhadap tubuh indah gadis berumur 18 tahun itu. "Aku terobsesi dengan foto ini," ujar salah satunya.

Kylie Jenner pada Festival Coachella hari pertama. (Source: Instagram)

Pada hari pertama festival itu digelar, Kylie tampil sederhana dengan mengenakan atasan berwarna putih, hotpants berbahan jeans, dan sepatu boots berwarna hitam. Tidak ingin tampil biasa, Kylie mengenakan wig berwarna oranye.

Kylie menghadiri "Festival Coachella 2016" tersebut bersama kakaknya, Kendall Jenner, Scott Disick, dan beberapa teman lainnya. Festival tersebut akan berakhir pada 24 April 2016 nanti. Kita lihat saja berapa banyak Kylie Jenner akan mengubah warna dan model rambutnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.