Sukses

Arzeti Bilbina Rajin Mengajak Putrinya ke Fashion Show Anak

Ternyata Arzetti Bilbina selama ini mempersiapkan anaknya menjadi seorang model profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Arzeti Bilbina kini punya penerus di bidang modeling, yaitu Gendis Setiawan. Dialah anak kedua Arzeti atau anak perempuan satu-satunya, dari tiga bersaudara buah perkawinannya dengan Aditya Setiawan. Di usia 8 tahun Gendis sudah percaya diri berlenggak-lenggok di atas catwalk. Salah satunya di sebuah fashion show, di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Aktris yang merupakan anggota DPR F-PKB Arzetti Bilbina bersiap menjalani sidang kode etik di Mahkamah Kehormatan Dewan, Jakarta, Selasa (24/11). Sidang ini terkait kasus penggerebekannya dengan Dandim Sidoarjo di hotel Malang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

 

Arzeti senang, Gendis minat pada dunia yang telah membesarkan namanya itu.  Harap maklum itu karena gadis cilik kelahiran 2 Januari 2008 itu cukup sering melihat Arzeti mengajar di sekolah model miliknya.

Arzeti Bilbina saat memberikan keterangan kepada media terkait kabar penggerebekan dirinya dari sebuah hotel di Malang beberapa waktu lalu, Jakarta, rabu (28/10/2015). (Liputan6/JohanTallo)

Tapi, Arzeti tidak sekedar mengajarkan anaknya cara berjalan layaknya model di panggung peragaan busana.

"Aku enggak terlalu konsentrasi mengajarkan dia untuk teknik berjalan yang benar," kata anggota DPR RI ini.

Bagi Arzeti dari dunia model yang juga tak kalah penting dipelajari sosialisasi juga. Dengan sering datang ke pergaan busana hanay sekedar nonton atau naik catwalk, Gendis akan percaya diri. "Hal itu enggak kalah penting supaya kepercayaan diri dia tetap terjaga," ucap Arzetti Bilbina. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini