Sukses

Jarang Muncul, Eko DJ Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Komedian Eko DJ mulai jarang terlihat melawak bersama Srimulat. Ia justru diketahui menderita penyakit ginjal.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Eko DJ mulai jarang terlihat melawak bersama Srimulat. Ia justru diketahui terbaring lemah di rumah sakit karena menderita penyakit ginjal. Kini, pria 64 tahun itu tengah berkonsentrasi memulihkan kondisi kesehatannya.

Kabar soal dirawatnya Eko DJ dibenarkan oleh sesama personel Srimulat, Tarsan. Menurut dia, para personel Srimulat mendapat kabar pemeran Pak Baroto dalam serial Jin dan Jun itu masuk rumah sakit sejak Sabtu (16/4/2016).

komedian srimulat

 

"Betul, dirawat hari Sabtu di rumah sakit," ucap Tarsan melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Selama ini, disebutkan Tarsan, Eko DJ tak pernah menceritakan soal penyakit yang dideritanya. Pernah beberapa waktu silam, Eko DJ mengalami stroke ringan yang memang diketahui oleh para personel Srimulat.

"Kalau sekarang katanya ada gangguan pada ginjal," Tarsan menambahkan.

komedian srimulat

Kabar sakitnya Eko DJ pertama kali dihembuskan melalui akun Twitter grup lawak Srimulat, @srimulatism. Akun tersebut memberitahu Eko DJ kini tengah dalam perawatan di rumah sakit.

"Para Penginthil, mohon doanya ya untuk kesembuhan Mas Eko DJ @ekodeje yang sedang sakit, dirawat di RS HARUM, Jaktim," tulis akun tersebut. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini