Sukses

Tak Cuma Jakarta, Tommy Page Juga Akan Tampil di Kampung Jokowi

Tommy Page siap menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan menggelar konser bertajuk First Time Concert in Solo.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar konser tahun 2015 lalu di Jakarta, Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, siap menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah yang juga kampung halaman Presiden Joko Widodo. Ia menggelar konser bertajuk "First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page"3 Juni 2016 mendatang di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah.

Selain karena banyaknya penggemar Tommy Page, Solo terpilih sebagai lokasi konser kali ini karena merupakan kota pertama di Jawa Tengah yang memang ingin sekali disambangi oleh Tommy Page. Ia baru saja menggelar konsernya tahun lalu di Jakarta.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

 Baca Juga

"Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga dapat terpenuhi,” ungkap pelantun lagu "A Shoulder to Cry On" itu melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/4/2016).

Untuk menjawab hal itu, promotor TATA Enterprise pun berupaya keras untuk memenuhi 'permintaan' pribadi Tommy Page itu dan mengumpulkan para penggemarnya di Solo. Tanpa dinyana, animo terhadap tawaran ini sangat besar.

Para penggemar Tommy Page di Solo menyambut antusias rencana konser Tommy Page yang akan digelar Juni 2016 mendatang. Hal ini terbukti dengan ludes-nya (sold out) tiket pre-sale kelas Bronze seharga Rp 630.000 hanya dalam hitungan 1 hari begitu pre-sale dibuka di www.tataenterprise.com minggu lalu kepada kalangan terbatas.

"Sebanyak lebih dari 300 tiket pre-sale kelas Bronze sudah laku terjual dalam hitungan sehari saja. Ini menunjukkan animo yang luar biasa dan bukti bahwa penggemar Tommy Page masih eksis di Solo. Kami akan berupaya keras menyuguhkan pertunjukan yang sensasional dan layak dikenang saat konser nanti," papar Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise sekaligus promotor dan organizer konser Tommy Page kali ini.

Tak tanggung-tanggung, TATA Enterprise menargetkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 1600 orang untuk konser Tommy Page kali ini. Kapasitas gedung di Hotel Best Western Premier Solo Baru memang sangat mencukupi untuk menampung penonton sebanyak itu. "Selain itu, ini salah satu konser yang ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page di Solo. Otomatis, antusiasmenya pasti sangat luar biasa," tukas Lisa, menjelaskan.



TATA Enterprise berharap, konser Tommy Page di Solo kali ini dapat menjadi ajang melepas kerinduan para penggemar Tommy Page di Solo. Pada konser kali ini, penjualan tiket dibagi dalam dua tahap:

I. Pre-sale
1. Kelas Bronze : Rp 630.000 (Sold out)
2. Kelas Silver : Rp 850.000
3. Kelas Gold : Rp 1.350.000
4. Kelas VIP : Rp 1.750.000

II. Fixed Price
1. Kelas Bronze : Rp 700.000
2. Kelas Silver : Rp 1.050.000
3. Kelas Gold : Rp 1.550.000
4. Kelas VVIP : Rp 1.950.000

Sehari setelahnya, pemilik hits berjudul "A Zillion Kisses", "I Think I’m In Love", "I’ll Be Your Everything", "Wherever You Close You Eyes", "Turning Me On", dan "When I Dream Of Yoi Turn On The Radio" ini, dijadwalkan menggelar konser bertajuk "In The Mood of Love with Tommy Page" di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, 4 Juni 2016. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini