Sukses

Kim Kardashian Anggap Kanye West sebagai Pengganggu

Kim Kardashian menyebut sang suami sebagai penggangu dalam foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tidak pernah lepas dari sorotan publik. Kabar mengenai keduanya pun tampak tidak pernah berhenti diperbincangkan, terutama kabar perceraian yang santer terdengar belakangan ini.

Namun, pemberitaan tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh keduanya. Seakan menepis pemberitaan yang beredar, Kim Kardashian mengunggah foto kemesraan sang suami dengan buah hati pertama mereka, North West dalam Instagram pribadinya. Kim menyebut Kanye sebagai ayah yang menjengkelkan. Kenapa ya?

 Kim Kardashian sebut Kanye West sebagai ayah yang menyebalkan. (Instagram)

 

Dalam foto tersebut, Kanye terlihat tengah memeluk buah cintanya dengan Kim itu dari arah belakang. Namun, ekspresi wajah North tidak seceria ekspresi sang ayah. Ia terlihat meringis dan menghindari dekapan sang ayah. Mungkin Kanye tengah berbuat usil pada anaknya itu.

Kim memberi keterangan foto tersebut dengan kata sindiran, "#AnnoyingDadAlert". Ia mengejek sang suami sebagai ayah yang menjengkelkan bagi North. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 800 ribu netizen dari seluruh dunia.

Foto kebersamaan ayah dan anak itu pun dianggap menggemaskan. Netizen menganggap bahwa hal yang dialami North juga dialami oleh mereka, yaitu diusili ayah.

 Kim Kardashian-Kanye West

"Hahahahah sama seperti aku dan ayahku!" ujar salah satunya. "Kelakukan Kanye sama persis dengan ayahku!" ungkap yang lain. Semoga kemesraan keluarga kaum jetset itu menjadi bukti kalau segala pemberitaan miring mengenai rumahtangga mereka memang tidak benar, ya! (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini