Sukses

Ternyata, Ada Salman Khan di Film Terbaru Shahrukh Khan

Film Fan yang dibintangi Shahrukh Khan kini menjadi box office di India.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Shahrukh Khan, Fan, saat ini tengah tayang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Baru tiga hari dirilis, Fan sudah masuk dalam film box office di India.

Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan kalau film yang dibintangi Shahrukh Khan disambut baik di India. Karena nama besarnya, setiap film Shahrukh Khan selalu ditunggu-tunggu penonton.

Salman Khan. foto: enterstation.wordpress.com

 

Namun di film Fan ini ternyata banyak kejutan yang ditampilkan. Selain ada sosok yang mirip Shahrukh Khan, film yang disutradarai Maneesh Sharma ini juga menampilkan salah seorang sahabat dekat Shahrukh Khan, Salman Khan.

Lantas, bagaimana peran Salman Khan di film Fan? Sepertinya kami tidak bisa membocorkannya di sini. Mungkin lebih baik datang sendiri ke bioskop karena film Fan saat ini tengah diputar di beberapa jaringan bioskop di Tanah Air.

Salman Khan-SRK (foto: tribune.com.pk)

Hubungan Shahrukh Khan dan Salman Khan kini memang kembali membaik. Dua aktor besar Bollywood yang sempat bermain bareng di film Karan Arjun itu pernah bermusuhan beberapa tahun lalu gara-gara Aishwarya Rai dan Katrina Kaif.

Namun kini hubungan mereka kembali membaik. Selain Salman Khan muncul di film Fan, Shahrukh Khan juga kabarnya bakal hadir di film terbaru Salman Khan, Sultan. Film Sultan sendiri akan tayang pada Idul Fitri 2016. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.