Sukses

Stres, Sheila Marcia Masuk Rumah Sakit

Sheila Marcia mengunggah dua foto yang menggambarkan dirinya terbaring lemah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga dengan Kiki Mirano nampaknya membuat Sheila Marcia didera rasa frustasi. Akibatnya, kondisi ibu tiga anak ini pun menurun dan membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sheila Marcia mengunggah dua foto yang menggambarkan dirinya terbaring lemah di rumah sakit di Instagram. Foto pertama memperlihatkan dirinya terkulai lemas dan memeluk bantal di tangan kanannya. Terlihat wajah Sheila Marcia yang kesakitan.

Sheila Marcia sakit (dok Instagram)

Di foto kedua, Sheila Marcia menampilkan setengah wajahnya yang tengah terkapar dengan latar belakang kamar rumah sakit. Tampak tabung oksigen dan infus, berada di belakang kepala artis cantik ini.

"Ternyata di diagnosa infeksi ... karena banyak pikiran dan makan tidak teratur juga harus lebih banyak minum air putih," tulis Sheila Marcia melalui akun Instagram @sheilamarciajoseph, Minggu (17/4/2016) malam.

"Diijinkan rawat jalan 3 hari.. kalau masih belum baik, harus rawat inap.... smoga smua baik2.. mohon doanya," sambung perempuan yang pernah terlibat skandal asmara bersama Anji ini.

Postingan dua foto tersebut membuat netizen, yang merupakan followersnya di Instagram, bersimpati. Banyak di antara mereka yang mendoakan Sheila Marcia untuk kembali sehat dan menjauhkan diri dari pola hidup tak sehat.

Sheila Marcia sakit (dok Instagram)

"Cepat sembuh @sheilamarciajoseph jaga lah kesehtan mu demi anak2 mu... jgn merokok dan minum alcohol...," tulis akun @witrinnuramie.

"Semoga lekas sembuh ya mba,,, amin. Kasian anak",,,, i love u @sheilamarciajoseph n family," tulis akun @bella_yuni_santoso. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.