Sukses

Nirina Zubir Enggan Punya Anak Lagi

Nirina Zubir dan Ernest ex Cokelat kini sudah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Nirina Zuibir boleh dibilang telah lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. Oleh karena itu, walau masih berusia produktif, Nirina mengaku tak mau hamil lagi. Kenapa?

"Soalnya sudah punya (anak) perempuan dan laki-laki. Insya Allah sudah enggak penasaran lagi," kata Nirina Zubir, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Nirina Zubir, Ernest Cokelat dan dua buah hati mereka. [Foto: Deki Prayoga/Bintang.com]

Bagi Nirina, kini fokus utamanya adalah mendidik dan membesarkan Zivara dan Elzo dengan perhatian penuh. Bintang film Get Married ini mengaku dengan aktivitas dua anak saja sudah membuatnya sering kewalahan.

"Kalau urusan dua anak ini kan yang ribet biasanya malah emaknya. Suka deg-degan, keringatan, dan malah enggak makeup kayak begini, hahaha," ujar istri Ernest mantan gitaris Cokelat ini.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat bersama dua buah hati mereka. [Foto: Nurwahyunan/Bintang.com]

Untuk pendidikan anak, Nirina masih belum mengarahkan kedua buah hatinya untuk menjadi seorang artis seperti dirinya.

"Kalau Zizi (Zivara) ini dari bayi pengin ikutin maminya syuting dan nge-MC. Kalau Elzo lebih banyak di rumah. Cuma kalau saya belum kasih les khusus, baru diperkenalkan ke dunia seni, ya biarkan dia maunya seperti apa," tutur Nirina Zubir. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.