Sukses

Bareng Pacar, Yuni Shara Buka Warung Nasi

Yuni Shara mengikuti jejak Raffi Ahmad dengan membuka sebuah bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara mengikuti jejak mantan kekasihnya Raffi Ahmad dalam berbisnis. Kakak Krisdayanti ini membuka usaha berjualan nasi. Namun bedanya usaha warung nasi yang dibuat Yuni dilakukan dalam sebuah mobil.

Penyanyi Yuni Shara ketika melayani pembeli pada peresmian usaha makanannya di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (18/4). Yuni dan mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim, membuka bisnis kuliner dengan menu rumahan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hari ini saya buka warung kecil-kecilan, foodtruck. Yang saya jual mulai dari Rp 20.000. Satu paket nasi dan lauk. Bukanya Senin sampai Jumat mangkal dari jam 10 sampai jam 3 sore," ujar Yuni Shara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Berbagai macam makanan dijual oleh Yuni Shara. Dirinya mengaku segmentasi yang diincar adalah karyawan kantoran yang beristirahat makan siang.

 

"Kita jualan nasi putih dan merah. Ada ayam kecap balado kaleyo, ada udang, pete, jengkol. Berbagai macam. Terus sayuran fresh. Makanan rumah pokoknya," ujar Yuni Shara.

Dalam kesempatan perdana pembukaan warung nasinya itu, Yuni juga mengajak sang adik Krisdayanti dan kekasihnya Chico Hakim.

Yuni Shara dan Chico Hakim [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tadi ramai kok rombongan motor. Mama sama Yanti juga datang ke sini buat kasih support. Pokoknya banyak teman-teman yang datang. Kalau usaha ini memang kerja bareng dengan Wilys dan Chico," pungkas Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.