Sukses

Yuk, Intip Teman Mandi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tunjukan kedekatan dengan sang anak dengan mandi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah-tengah jadwal yang padat tak membuat Ayu Ting Ting melupakan statusnya sebagai seorang ibu yang mengurus anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali menunjukan kedekatannya dengan sang anak dalam unggahan terbaru di Instagram-nya.

Dalam foto yang ia unggah, Minggu (17/4/2016), Ayu Ting Ting tampak menghabiskan waktu bersama dengan anaknya dengan bermain-main air di bathub. Ayu Ting Ting dan Bilqis tampak asyik bermain dengan busa-busa yang menyebar di dalam bathub-nya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis mandi bersama, (Instagram)

"Tangan mungil khumairah," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, dengan memperlihatkan tangan Ayu Ting Ting yang menggenggam tangan mungil Bilqis yang baru berusia dua tahun tersebut.

Netizen pun langsung ramai mengomentari foto yang mendapatkan likes sebanyak 71 ribu tersebut. Kebanyakan dari para netizen memuji kelucuan anak Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Lucu..anaknya mbk ayu," atau salah satu netizen menuliskan, "lucunya bilqiss." Foto ini pun banyak mendapatkan komentar karena kelucuan Bilqis yang mandi bersama sang ibunda.

Tapi, keakraban yang diperlihatkan oleh Ayu Ting Ting dan sang anak, dicibir karena mengikuti gaya kedekatan antara Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. Tak tanggung-tanggung, seperti salah satu netizen menuliskan, "gaya jedar banget, niru ya?" (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.