Sukses

Della Puspita Rayakan Ultah Sang Anak

Della Puspita dan Jocky Fernando merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Don Aubrey Daisuke yang keempat di salah satu restoran di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan artis Della Puspita dan Jocky Fernando merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Don Aubrey Daisuke yang keempat di salah satu restoran waralaba di Jakarta, Sabtu (24/10). Sebelum menghadiri pesta, Della sempat berkeliling Ibu Kota untuk mencari hadiah untuk sang anak tercinta. Dengan kemampuan menawar harga, ia membeli sejumlah baju dan beberapa mainan anak dengan murah.

Pesta ulang tahun Suke--sapaan akrab Daisuke--berlangsung meriah. Dengan iringan musik dan tepuk tangan para tamu, Suke larut dalam kebahagiaan yang hanya bisa dirasakan setahun sekali. "Mudah-mudahan Suke jadi anak saleh, cinta sama Allah, sayang sama orangtua," tutur Della kepada Suke seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Sabtu petang. Simak selengkapnya di video.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini