Sukses

Cheryl Cole Lakukan Hubungan Terlarang dengan Liam Payne?

Mantan suami Cheryl Cole, Jean-Bernard menyebutkan model cantik itu berselingkuh dengan Liam Payne.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan cinta Cheryl Cole dengan Liam Payne tengah bergelora. Pasangan yang dikabarkan merajut kasih sejak Februari 2016 silam itu terus menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Namun di balik kisah cintanya yang indah, Cheryl Cole justru tengah dicibir oleh netizen akibat tudingan berselingkuh. Semua itu terjadi setelah mantan suami Cheryl Cole, Jean-Bernard Fernandez-Versini angkat bicara mengenai artis asal Inggris itu.

 Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Lewat akun media Instagram, Jean-Bernard menuliskan, "Selama beberapa bulan, surat kabar, media, tim manajemen, hingga pengacara seolah menyudutkan aku. Banyak sekali kebohongan yang aku dengar. Tak ada yang membela aku," diwartakan Dailymail, Senin (18/4/2016).

"Tiba-tiba, kenyataan terungkap. Biar bagaimana, sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai, maka akan terkuak juga," tambah Jean-Bernard.

Sebuah sumber dari X-Factor, ajang pencarian bakat yang menempatkan  Cheryl Cole menjadi juri, menyebutkan, "Cheryl Cole telah berhubungan dengan Liam Payne sejak Oktober 2015, dua bulan sebelum resmi bercerai."

 Chery;l Cole dan Jean-Bernard (mirror.co.uk)

Fakta tersebut pun menjadi buah bibir, membuat Cheryl Cole mendapatkan kritikan pedas. Lewat media sosial, beberpa dari mereka menyebutkan Cheryl Cole sebagai wanita yang kejam.

Namun penggemar Cheryl Cole memberikan pembelaan untuk artis cantik itu. Mereka menyebut, Cheryl Cole tak pernah berselingkuh dengan Liam Payne. Hubungan keduanya terjadi setelah Cheryl Cole bercerai.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini