Sukses

Reuni-reuni Manis di Film The Jungle Book

Setidaknya ada tiga reuni yang terdapat dalam film The Jungle Book.

Liputan6.com, Los Angeles - Berkumpulnya bintang papan atas Hollywood sebagai pengisi suara film The Jungle Book, menimbulkan satu momen tersendiri. Beberapa dari mereka bertemu kembali, dan pada akhirnya reuni dalam film besutan Disney ini.

Tak hanya bintang papan atas. Beberapa sineas di balik layar juga kembali bertatap muka untuk bekerjasama menghidupkan petualangan Mowgli dan kawan-kawan di rimba. Hasilnya, tentu seperti yang kita lihat di bioskop, ini menjadi reuni manis.

Film The Jungle Book merilis trailer baru. Kali ini kisah baru tentang Mowgli terpapar dengan jelas.

 

Tercatat ada tiga buah reuni yang mewarnai proses produksi film The Jungle Book. Pertama adalah kolaborasi keempat antara sutradara Jon Favreau dan komposer musik John Debney. Mereka sebelumnya bekerjasama dalam Elf (2003), Zathura: A Space Adventure (2005), dan Iron Man 2 (2010).

The Jungle Book (YouTube, FilmIsNow Movie Bloopers & Extras)

Reuni kedua dalam The Jungle Book melibatkan aktris Scarlett Johansson dan Bill Murray. Mereka sebelumnya tampil bersama dalam Lost in Translation (2003). Meskipun di film tersebut keduanya intens bersama-sama, namun dalam The Jungle Book karakter masing-masing hanya bertatap muka dalam satu adegan aksi yang cukup singkat.

Bill Murray (theguardian.com)

Momen reuni ketiga lagi-lagi melibatkan Scarlett Johansson. Namun kali ini ia bernostalgia dengan Emjay Anthony dan sutradara Jon Favreau. Ketiganya bertemu dalam film Chef (2014). Sementara itu, Scarlett juga pernah bekerja sama dengan Jon Favreau dalam Iron Man 2 (2010).

Di film Chef, Jon Favreau bukan hanya sebagai sutradara, tetapi juga aktor utamanya. Dalam Iron Man 2, Favreau juga ikut berakting sebagai seorang boyguard. Ia bahkan terlibat dalam adegan perkelahian bersama Scarlett Johansson.

Jon Favreau yang merupakan sutradara film Iron Man baru saja sukses memenangkan film barunya, Chef di sebuah ajang penghargaan.

Setidaknya melalui reuni tersebut, kita memiliki gambaran dan alasan mengapa film ini mampu membius para pecinta film fantasi. The Jungle Book sendiri sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini