Sukses

Jaga Kesehatan, Afgan Mulai Tekuni Olahraga Thai Boxing

Afgansyah Reza memanfaatkan waktu berolahraga di sela kesibukannya bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi, olahraga menjadi hal wajib yang dilakukan Afgan. Dengan stamina dan tubuh yang bugar, pelantun lagu Sadis ini dapat menyanyikan lagu dengan lebih prima.

Sejak dua tahun terakhir, Afgan tak pernah absen menjadwalkan waktu berolahraga di tengah kesibukannya. Yang menarik, ia mengaku sedang menggeluti olahraga Thai Boxing.

"Saya dua tahun ini rajin olahraga. Seminggu 2-3 kali olahraga. Saya nge-gym, kardio, dan Thai Boxing," kata Afgansyah Reza di acara peluncuran Yeo's di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Selain untuk bela diri, olahraga Thai Boxing diyakini bintang film Refrain ini dapat membuatnya semakin bertenaga. Tak lupa, Afgan pun menambah asupan makanan agar tetap memperoleh gizi secara seimbang.

 

"Ya (bela diri), tapi yang terpenting ada keringat yang keluar lah. Saya juga jaga pola makanan sekarang, kalau dulu enggak terlalu memperhatikan asupan makanan dan minuman. Saya sekarang banyak minum sehat kayak green juice gitu," ujar Afgan.

Karena pola hidup sehat itulah, Afgan pun dinobatkan sebagai brand ambassador produk minuman kesehatan. Rekan duet Raisa dalam lagu Percayalah ini diharapkan bisa mengajak serta masyarakat untuk bisa ikut menerapkan pola hidup sehat.

Afgansyah Reza

"Pas saya coba memang saya suka. Saya ingin masyarakat Indonesia lebih peduli lagi bahwa gambang banget menemukan minuman sehat seperti ini," ungkapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.