Sukses

Dion Wiyoko dan Arifin Putra Disulap Jadi James Bond

Dion Wiyoko dan Arifin Putra akan terlihat lebih tampan, diubah menjadi James Bond (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dion Wiyoko dan Arifin Putra yang biasanya berakting mendadak menjadi model. Dua aktor tampan itu ikut bagian dalam pagelaran fashion show bertajuk 'Men Street Style', untuk memperkenalkan jas dan tuxedo terbaru karya rumah mode Wong Hang, yang akan berlangsung 19 April 2016, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Arifin dan Dion mengaku senang bisa dilibatkan dalam acara tersebut. Keduanya akan tampil formal dengan mengunakan jas, layaknya agen rahasia Inggris yang sangat terkenal, James Bond.

Dion Wiyoko dan Arifin Putra (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Cowok pakai jas menambah percaya diri. Enggak setiap hari pakai jas jadi akan tampil beda!" ujar Dion Wiyoko usai menjajal baju untuk fashion show, di rumah mode Wonghang, Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Arifin Putra mengamini Dion Wiyoko. "Kalau pakai jas lebih berasa kayak James Bond, lebih keren lah," sambung Arifin Putra.

 

Samuel Wongso selaku desainer rumah mode Wong Hang menuturkan, selain karena sudah kenal dekat dengan Dion Wiyoko dan Arifin Putra, keduanya ikut dilibatkan karena punya bentuk tubuh yang proporsional sesuai dengan model jas terbaru rumah produksinya.

"Kita keluarkan trend 2016 yang terbaru ala-ala gatsby gitu. Mereka akan mengenakan jas dengan model yang sedang hits sekarang. Membahas tren khusus pria dari 2016-2017 pertengahan. Badan mereka pas juga buat model jas tersebut. Enggak semua artis kita undang. Karena nggak semua artis cocok pakai suit atau jas," ujar Samuel Wongso.

Lanjut Samuel, nantinya Dion dan Arifin Putra akan ia sulap menjadi lebih tampan dari biasanya dengan mengenakan jas karya terbarunya. "Jadi kita akan ubah mereka semua biar makin ganteng yah. Besok kalau jadi, aku kalah ganteng karena mereka makin ganteng," tambah Samuel.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.