Sukses

Adam Levine dan Behati Prinsloo Alami Kecelakaan

Adam Levine dan Behati Prinsloo alami kecelakaan mobil yang membuat netizen khawatir.

Liputan6.com, Los Angeles - Nasib sial dialami keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo. Di saat perasaan bahagia Behati Prinsloo yang tengah hamil muda, tiba-tiba pasangan yang sedang menantikan anak pertama tersebut, mengalami kecelakaan mobil di Malibu, California, Amerika Serikat yang terjadi pada Minggu, (17/4/2-16)

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (17/4/2016), kejadian ini terjadi saat Adam Levine dan Behati Prinsloo sehabis keluar dari salah satu restoran di Malibu. Kejadian ini terjadi kala keduanya sedang menuju perjalanan pulang, tiba-tiba mobil Ferarri milik Adam Levine menabrak mobil di depannya.

news.now.com

Hal ini pun langsung membuat geger karena Behati Prinsloo sedang hamil muda. Tapi tenang saja, menurut kabar, kecelakaan itu tidak menimbulkan kejadian yang mengkhawatirkan untuk keduanya.

Beruntung, mobil super mahal milik Adam Levine ini membuat Behati Prinsloo selamat, termasuk bayi di dalam kandungannya. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, tetapi bisa dipastikan bahwa ketiganya dalam keadaan sehat dan selamat.

Behati Prinsloo pamer perut hamilnya. (Instagram)

Kabar kehamilan model Victoria's Secret ini muncul di bulan Maret 2016 lalu. Kemudian ia tak henti-hentinya mengunggah foto perutnya yang membuncit dari hari ke hari. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah foto dimana ia tampak cantik mengenakan celana khusus ibu hamil.

Dengan bangga, Behati Prinsloo menuliskan, "pertama kalinya menggunakan jeans khusus ibu hamil dan ini sangatlah nyaman." Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah pada tahun 2014 lalu dengan pesta tertutup yang diadakan di Meksiko.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.